Responsive Ads Here

Kamis, 19 Oktober 2017

Smoothie Pagi untuk Membantu Anda Menghentikan Sembelit


Konstipasi kronis bisa sulit dihentikan atau dihilangkan, karena usus besar sudah menjadi lemah. Dalam kebanyakan kasus itu harus dilatih ulang tentang bagaimana memiliki buang air besar.
Bagi anda yang mengalami sembelit ringan, berikut adalah smoothie pagi yang akan membantu mengaktifkan usus besar anda. Smoothie ini dikemas dengan nutrisi yang tubuh anda akan gunakan untuk meregenerasi usus dan tubuh anda.

Saya telah membuat smoothie ini selama beberapa tahun. Saya membuat cukup untuk minum segera dan untuk dimasukkan ke dalam termos saya untuk minum sekitar 10:00.

Ketika saya membuat minuman ini, saya mulai memasukkan barang-barang di blender tanpa mengukur. Anda bisa melakukan hal yang sama dan melakukan penyesuaian saat anda pergi.
· Satu pisang kupas
· 4-5 stroberi atau jenis buah lain, atau buah
· Satu sendok makan butiran lesitin
· Satu - dua sendok teh minyak biji rami
· Setengah dan setengah susu almond dan jus apel
· Dalam penggiling kopi, giling sekitar satu sendok teh atau kurang dari yang berikut:
Biji wijen coklat - kaya akan lesitin, vitamin C, E, dan kalsium. Mereka memperbaiki fungsi hati dan membantu sembelit

o biji bunga matahari - adalah protein tinggi, kalsium, dan zat besi. Mereka adalah salah satu makanan alami terbaik yang memberi makan seluruh tubuh.
Biji rami - mengandung serat tinggi dan menyediakan sebagian besar tinja anda.

o kacang almond - gunakan sekitar 6-7 atau lebih. Mereka kaya akan kalsium, fosfor dan memiliki beberapa vitamin B. Hanya makan sedikit. Mereka tinggi kalori.
Setelah menggiling biji, masukkan ke dalam blender dan blender semuanya sekitar 3-4 menit. Jika anda membutuhkan sedikit rasa manis, Anda bisa menambahkan sejumlah kecil madu. Saya menemukan minuman ini banyak manis tanpa madu.

Terkadang saya akan menambahkan bubuk beberapa kapsul acidophilus.

Jika saya tidak menambahkan kacang almond, saya hanya memasukkan semua biji mungil ke dalam blender tanpa menggilingnya. Blender akan menghancurkan mereka.

Ini adalah smoothie yang kuat untuk memberi anda kekuatan pagi dan untuk mengaktifkan usus besar anda untuk bergerak.

Demikian artikel ini dipersembahkan oleh harga mama asix teh pelancar asi terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar