Responsive Ads Here

Kamis, 19 September 2019

Cara Menjadi Millionaire yang 'Tercerahkan'

Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, Saat ini di green avenue bekasi menyediakan harga green avenue bekasi yang terletak diapartemen bekasi dekat LRT, yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata. Kami mempelajarinya di TK: Anda harus selalu berbagi. Tetapi entah bagaimana, dalam perjalanan menuju kedewasaan, kita kehilangan keinginan untuk berbagi, terutama dalam hal uang.

Ketika ada banyak hal, berbagi bukanlah masalah dan orang kaya adalah orang yang memiliki lebih dari cukup. Kami ingin Anda mulai memiliki lebih dari cukup uang dengan menyediakan alat dan jalur (sistem kami) yang dapat membantu Anda mencapai tujuan keuangan Anda. Keinginan kami adalah untuk menyediakan Anda dengan blok bangunan yang solid untuk kehidupan berkelimpahan yang seharusnya Anda miliki. Ketika itu terjadi pada Anda, kami yakin Anda secara alami ingin berbagi dengan orang lain.

Ketika Anda membagikan kekayaan Anda, Anda bertindak seperti lebah madu, yang tujuan utamanya adalah mendapatkan nektar untuk membuat madu. Sementara dalam proses mengejar nektar, lebah madu sebenarnya terlibat dalam tujuan yang jauh lebih besar, melakukan penyerbukan silang pada tumbuhan yang berakar. Penyerbukan silang ini, atau berbagi, jauh lebih penting daripada membuat madu karena menghasilkan taman yang indah dan berlimpah.

Dengan membagikan kekayaan Anda, baik dalam pengetahuan maupun dalam bentuk tunai, Anda

menjadi jutawan yang tercerahkan. Seperti lebah madu, Anda benar-benar dapat memengaruhi perubahan positif di dunia untuk kepentingan semua umat manusia.

Jadi bagaimana Anda mulai membangun kekayaan? Buku terlaris kami, "The One Minute Millionaire: The Enlightened Way to Wealth," akan memulai perjalanan Anda menuju memiliki lebih dari cukup uang sehingga Anda dapat memberi kembali dan membantu orang lain sukses bersama Anda. Ini akan mengajarkan Anda untuk:


  • Ciptakan kekayaan, bahkan ketika Anda memiliki sedikit atau tidak sama sekali untuk memulai.
  • Gunakan kekuatan leverage untuk membangun kekayaan dengan cepat.
  •  Atasi ketakutan sehingga Anda bisa mengambil risiko yang wajar.
  • Gunakan kebiasaan "satu menit" untuk membangun kekayaan dalam jangka panjang.


The One Minute Millionaire adalah pendekatan revolusioner untuk membangun kekayaan dan program yang kuat untuk penemuan diri juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar