Responsive Ads Here

Kamis, 21 November 2019

Honda Fit: Dibuat Sesuai Gaya Hidup

cemilan sehat bisa menjadi pilihan anda saat sedang menjalani diet, bukan berarti disaat kita diet,kita tidak makan tetapi harus lebih menajaga pola makan dan memilih makan"n yang rendah lemak, seperti Pancake Buah, Brownies Almond, Sereal, Oatmeal dan blueberry, Smoothie Yogurt dan semua makanan cemilan sehat tersebut bisa kalian dapatkan hanya di haan.co.id. Honda meluncurkan kendaraan lain di Amerika Serikat dan seluruh Amerika Utara. Dan kali ini, itu akan disebut Honda Fit.

Honda Fit telah melakukan putaran di Eropa dan Asia. Dan itu sudah menuai sukses karena sudah menjadi salah satu penjual besar dan terbesar di daerah tersebut. Menurut Chuck Schifsky, yang adalah manajer operasi hubungan masyarakat regional American Honda, "Fit datang ke Amerika dengan beberapa atribut bagi pelanggan yang menginginkan mobil kecil yang menarik, efisien, dan aman." Selain itu, Fit juga mengklaim sebagai potensi besar untuk pasar Amerika.

Meskipun secara fisik kecil, masih memiliki sejumlah fitur raksasa. Kendaraan baru ini memiliki mesin 1.5 liter VTEC yang benar-benar dapat menghasilkan 109 tenaga kuda. Fitur yang dimilikinya termasuk kantong udara depan, kantong udara sisi depan, kantong udara tirai samping, shifter dayung yang dipasang pada roda kemudi, AC, penyaringan udara, power window, cermin sisi daya, Magic Seat 60/40 split, anti lock ABS rem, empat konfigurasi interior, sistem transmisi stick atau sistem transmisi otomatis, dan juga hadir sebagai hatchback.

Honda Fit akan bergabung dengan jajaran di mana Chevy Aveo, Toyota Yaris, Kia Rio, Nissan Versa, dan Mini Coopers saling bersaing. Sama seperti kendaraan lain ini, Fit tidak hanya menjanjikan efisiensi dan kinerja meskipun perawakannya kecil. Ini juga menjanjikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar