Responsive Ads Here

Selasa, 10 Oktober 2017

7 Cara Tak ayal untuk menumpahkan 7 pound dalam 14 hari


Pencarian untuk cara mempercepat penurunan berat badan sudah berakhir. Dengan tujuh tip ini, Anda bisa menjadi tujuh pound lebih ringan dalam dua minggu ke depan. Bersiaplah untuk melakukan beberapa perubahan, namun diri anda yang kurus akan berterima kasih.

Jadikan air sebagai teman terbaikmu

Meskipun seharusnya tidak mengherankan bahwa air adalah senjata terbaik anda dalam penurunan berat badan, beberapa masih belum tertangkap. Dengan meningkatkan konsumsi air anda menjadi enam sampai delapan gelas sehari, Anda akan membantu tubuh mengeluarkan racun yang menghambat berat badan yang ingin anda hilangkan.

Air membantu mempercepat pencernaan serta banyak proses lainnya di tubuh anda. Dan jika tubuh anda berjalan lebih lancar, maka anda bisa membakar lebih banyak kalori di sepanjang jalan.

Pembuka baru

Jika anda ingin mengurangi makanan yang anda makan, inilah tip yang bisa membantu siapa saja.
Mulailah makan siang dan makan malam anda dengan secangkir kecil sup. Tentu saja sup tidak boleh berbasis krim; kaldu akan bekerja sangat baik.
Sup hangat akan membantu membuat perut anda terasa kenyang sehingga anda makan lebih sedikit saat makan berikut. Ini juga merupakan trik bagus jika anda pergi makan. Miliki semangkuk sup sebelum anda pergi untuk mengekang godaan Anda untuk porsi yang lebih besar.

Angkat garamnya

Banyak bobot ekstra yang dibawa orang adalah karena asupan garam yang besar. Garam dapat ditemukan di banyak hal yang kita anggap sebagai makanan beku yang sehat, sup kalengan, dan bumbu.

Luangkan waktu selama dua minggu ke depan untuk melihat label dari hal-hal yang anda makan untuk melihat seberapa banyak garam (sebagai sodium) ada dalam makanan yang telah anda makan. Menghindari makanan kemasan adalah cara terbaik untuk menghilangkan garam dari makanan anda.

Singkirkan gula
Sementara kita tidak mau mengakuinya, gula membuat kita kelebihan berat badan dan tidak bahagia. Dan gula bukan hanya sekedar permen atau milkshake, tapi juga roti putih dan pasta yang kita cintai.
Tapi jika anda ingin menurunkan berat badan, inilah saatnya menemukan cara makan yang lebih baik. Ini bisa termasuk beralih ke beras merah dan roti gandum utuh. Dan tentu saja, membatasi kudapan manis anda untuk sekali dalam beberapa saat.

Bergerak

Saat anda mencoba menurunkan berat badan, Anda harus mulai berolahraga. Jika anda belum berlatih sebelumnya, Anda beruntung. Studi telah menunjukkan bahwa anda bisa berjalan beberapa kali dalam seminggu dan membakar kalori yang ingin anda bakar.

Tiga puluh menit sehari adalah cara terbaik untuk menurunkan berat badan tujuh pound dalam dua minggu, tapi jika anda tidak memiliki banyak waktu, cobalah untuk membaginya sepanjang hari - katakan sepuluh menit tiga kali sehari, atau coba saja. untuk muat di tiga baik tiga puluh menit berjalan seminggu.

Pelan - pelan

Salah satu hal utama yang memicu makan berlebihan bukanlah meluangkan waktu untuk diri anda. Saat anda mencoba menurunkan berat badan, penting bagi anda untuk menyisihkan sedikit waktu setiap hari untuk anda dan anda sendiri. Dengan memberi diri anda waktu tenang, Anda akan bisa melambat dan ingat bahwa anda layak mendapatkan usaha ekstra yang anda lakukan untuk menurunkan berat badan.

Sama seperti kata ibu & jangan lupa tentang buah dan sayuran anda. Meskipun buah mengandung gula, kandungannya juga mengandung kalori lebih sedikit daripada makanan ringan tradisional anda.

Jika anda benar-benar ingin memulai beberapa penurunan berat badan, makan sayuran kukus setiap kali makan. Mereka tidak hanya memiliki efek diuretik sedikit (membuat anda kehilangan berat badan), tapi juga memberi energi pada tubuh anda untuk terus membuat pilihan bagus.

Bila ingin menurunkan berat badan, Anda butuh pertolongan, namun dengan tips ini, Anda memiliki semua yang anda butuhkan. Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kalian semua, dipersembahkan oleh Ertos Serum Kinclong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar