Responsive Ads Here

Jumat, 06 Oktober 2017

6 Tombol Untuk Mendapatkan Hasil Maksimum Dalam Waktu Minimum


Dulu saya suka pergi ke gym. Suara, bau, gerutuan, erangannya. Sepertinya tidak ada yang lebih inspiratif. Lalu hidup menghalangi. Saya sibuk Sangat sibuk.

Bekerja dengan klien kebugaran dan atlet saya menghabiskan banyak waktu, dan sejujurnya, saya tidak terlalu senang meluangkan waktu untuk pergi ke gym lagi. Aku punya kehidupan, kau tahu.

Lalu ada pertarungan untuk parkir untuk tidak menyebutkan fakta bahwa saya harus menunggu untuk menggunakan peralatan sementara orang lain menyelesaikan latihannya. Saya tidak begitu menyukai musik yang mereka mainkan dengan sangat keras sehingga saya harus berteriak-teriak sehingga mitra pelatihan saya bisa mendengar saya, dan staf penjualan terus-menerus menggangguku untuk mendapatkan referral.

Tapi saya harus memberitahu anda tentang tempat favorit saya yang baru di dunia untuk berolahraga. Studio rumah saya Sebenarnya, saya sangat menyukainya sehingga saya menyarankan agar semua orang berlatih di rumah jika keanggotaan gym tidak berada di gang anda. Ada banyak hal yang saya inginkan, dan semua yang saya butuhkan untuk berhasil berlatih. Dan mendapatkan ini tidak biaya saya lengan dan kaki.

Pelatihan di rumah sangat sukses bagi saya dan beberapa klien saya, saya telah menyiapkan fasilitas online yang memungkinkan saya melatih orang secara pribadi di rumah mereka. Bagian terbesar dari itu adalah anda bahkan tidak memerlukan peralatan jika anda tidak memilikinya. Latihan berat badan sangat fenomenal untuk pengkondisian dan penurunan berat badan. Jelas, jika tujuan Anda lebih terspesialisasi, beberapa peralatan mungkin diperlukan.

Pertimbangkan ini. Berapa banyak yang harus anda keluarkan setiap tahun untuk klub kesehatan atau keanggotaan gym? Sekarang tambahkan semua tahun anda pergi ke gym dan bertahun-tahun anda akan pergi ke gym selama sisa hidup anda. Itu adalah potongan besar perubahan! Bila anda memikirkannya, masuk akal untuk membeli peralatan anda sendiri dan melakukannya di rumah.

Tidak ada jalan menuju gym. Tidak menunggu Tidak ada orang penjualan yang menyebalkan. Anda dapat mendengarkan musik yang anda inginkan (atau meletakkan TV di gym untuk latihan kardio). Oh, dan bagian yang terbaik adalah selalu terbuka. Ingin berolahraga dengan baik di hari natal. Kamu bisa.

Inilah bagian yang sulit. Anda tidak bisa begitu saja keluar dan membeli peralatan apa pun yang sepertinya populer di TV atau di majalah. Lakukan itu dan anda akan merasa tidak bahagia dalam waktu kurang dari sebulan. Anda memerlukan rencana untuk menentukan apa yang anda butuhkan di jalan peralatan untuk berhasil mencapai tujuan kebugaran anda.

6 poin berikut adalah cara jika anda ingin menghemat waktu, uang, dan memaksimalkan kesuksesan anda dalam waktu minimum.


  1. Tentukan tujuan kebugaran pribadi anda sespesifik mungkin. Untuk tujuan terkait kebugaran, ada sejumlah metode yang dapat anda gunakan untuk menjadi sukses, tapi pertama-tama anda harus tahu tujuan anda. Apakah kamu ingin menjadi lebih kuat? Apakah anda ingin membangun otot? Menurunkan berat badan atau mengurangi lemak tubuh anda? Meningkatkan daya tahan tubuh? Mengurangi stres? Apakah anda sedang mempersiapkan sebuah olahraga? Semua di atas Tanpa mengetahui bahwa anda bisa menghabiskan lebih banyak uang daripada yang anda butuhkan untuk peralatan yang tidak akan pernah anda manfaatkan sepenuhnya. Belum lagi anda mungkin gagal dalam usaha mencapai tujuan anda.
  2. Berapa banyak ruang yang ingin anda curahkan ke gym rumah anda? Jika anda hanya memiliki ruang 5 x 5 di rumah, Anda benar-benar harus efisien. Jangan berharap untuk menyesuaikan peralatan kebugaran dengan ukuran besar ke dalam ruang kecil seperti itu. Jadilah realistik. Mungkin sudah saatnya membersihkan ruangan yang anda gunakan untuk penyimpanan atau sudut bengkel yang hanya terbuang tempat. Mungkin anda punya banyak ruang, tapi anda harus membuat gym anda sedikit lebih portabel sehingga anda bisa menyimpannya saat tidak digunakan.
  3. Biasakan diri anda dengan pilihan anda pada jenis dan merek peralatan olahraga. Cari tahu apa yang akan anda sukai. Maukah anda berinvestasi di rumah atau mobil tanpa melihat beberapa pilihan atau test drive? Ingat, ini adalah investasi di dalam kamu. Ada semua jenis peralatan dari treadmill dan crosstrainers, untuk menyeleksi peralatan berat, untuk barbel dan dumbel. Periksa peralatan di Internet atau dalam katalog. Mampirlah ke pengecer peralatan olah raga dan benar-benar melihatnya dan bahkan mencobanya sebelum anda mempertimbangkan untuk membeli. Percayalah bahwa ini adalah waktu yang dihabiskan dengan baik. Ketika saatnya tiba untuk mendiskusikan peralatan dengan orang yang tepat, baik itu tenaga penjualan atau profesional kebugaran, Anda tidak akan benar-benar dalam kegelapan ketika harus menentukan keinginan dan kebutuhan anda dan akhirnya membeli sesuatu yang anda benci atau tidak menggunakan.
  4. Konsultasikan dengan seorang profesional kebugaran. Manfaatkan para profesional "dalam pengalaman parit" dan latar belakang pendidikan bila menyangkut tujuan kebugaran anda yang sesuai dengan memilih peralatan yang sesuai untuk anda. Sekali lagi, ini menghemat waktu dan uang anda dengan mencegah anda membuang-buang uang untuk peralatan yang tidak berguna atau tidak dirancang dengan baik. Anda mungkin juga mendapati bahwa profesional kebugaran anda mungkin memiliki hubungan dengan pengecer peralatan fitness yang akan memungkinkan anda membeli peralatan anda dengan harga diskon.
  5. Selalu membeli peralatan berkualitas dari pengecer ternama. Ya, harganya lebih mahal, tapi seperti kata pepatah, "Anda mendapatkan apa yang anda bayar". Ini sangat benar bila menyangkut peralatan olahraga. Hindari godaan untuk mencoba menghemat beberapa dolar dengan membeli peralatan yang mungkin tidak sesuai dengan standar yang anda harapkan. Membeli peralatan kualitas terbaik akan bertahan seumur hidup anda. Jika anda ragu, bandingkan berapa banyak yang anda atau bisa habiskan untuk keanggotaan gym sepanjang hidup anda dengan biaya peralatan kebugaran baru anda. Saya tidak ragu bahwa anda akan selalu menghabiskan lebih sedikit uang di gym di rumah daripada yang anda inginkan dengan membeli keanggotaan senam seumur hidup.
  6. Manfaatkan pengecer lokal sebanyak mungkin. Meskipun kelihatannya logis untuk menghemat uang dengan membeli peralatan secara online atau melalui katalog, ongkos kirim pada peralatan fitness bisa keterlaluan. anda akhirnya menghabiskan lebih banyak daripada jika anda berbelanja di peritel lingkungan anda. Ada juga masalah pemeliharaan. Bahkan peralatan terbaik pun bisa mengalami gangguan sesekali. Cobalah dapatkan perusahaan mail-order untuk melayani peralatan anda. Ini tidak mudah. Peritel lokal Anda biasanya dapat menyelesaikan masalah anda dalam waktu singkat.


Itu dia. Rekomendasi ini akan sangat membantu anda. Ingatlah bahwa ini tidak semudah yang terlihat, tapi perlu waktu ekstra terutama bila anda melakukan investasi serius seperti itu pada diri anda sendiri. Itu sebabnya saya mendorong anda untuk mencari bantuan seorang profesional kebugaran.

Jika anda sakit, Anda pergi ke dokter. Jika anda memiliki masalah pajak, Anda melihat akuntan (atau pengacara!). Punya sakit gigi? Anda pergi ke dokter gigi. Pipa bocor menghasilkan panggilan ke tukang ledeng. Jadi mengapa begitu banyak orang mencoba memecahkan masalah kesehatan dan kebugaran mereka tanpa berkonsultasi dengan ahli? Saya tidak tahu persis, tapi saya mendorong anda untuk melakukan investasi dalam diri anda dalam kualitas hidup anda - dengan mempekerjakan seorang profesional yang berkualitas untuk mendidik anda dan membantu anda memulai.

Jika saya bisa membantu anda, jangan ragu untuk menghubungi saya. Saya senang berbicara dengan anda dan memberikan rekomendasi saya tanpa ada tekanan penjualan (saya membencinya ketika orang mencoba "menjual" saya, jadi saya tidak akan mencobanya pada anda). Demikian artikel ini dipersembahkan oleh Kaos Dakwah Anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar