Responsive Ads Here

Minggu, 10 September 2017

Penyimpanan Kalori

Penyimpanan Kalori


Misalkan anda sedang diet dan anda memiliki jamuan makan atau pesta liburan datang. Anda mengharapkan makan besar untuk disajikan untuk makan malam, dan akan ada bar terbuka dengan banyak dan banyak "makanan ringan pesta." Anda tidak yakin apakah akan ada makanan sehat di sana, tapi Anda yakin bahwa anda ' kembali berada dalam suasana meriah dan berpesta! Apa yang harus kamu lakukan Haruskah Anda mengurangi makanan Anda di awal hari untuk memberi ruang bagi pesta besar?

Apa yang baru saja saya gambarkan umumnya dikenal sebagai "kalori perbankan", yang sama dengan menghemat kalori seperti uang karena Anda akan mengonsumsi lebih banyak nanti, dan ini adalah praktik yang sangat umum di kalangan pelaku diet. Jika Anda benar-benar serius dengan diet dan sasaran kebugaran Anda, jawabannya tidak, Anda TIDAK harus "menghemat kalori! Inilah mengapa dan inilah yang harus Anda lakukan sebagai gantinya.

Pertama-tama, jika Anda benar-benar jujur ​​dengan diri Anda sendiri, Anda harus setuju bahwa hampir selalu ada sesuatu yang sehat untuk dimakan di pertemuan mana pun. Anda tahu meja-meja yang Anda lihat di pesta liburan yang ditutupi tumpukan keripik, saus, pretzel, kue kering, salami, permen, keju, punch, minuman keras, dan bermacam-macam barang lain yang tak ada habisnya? Nah, apakah Anda juga memperhatikan bahwa biasanya ada baki berisi wortel, kembang kol, seledri, buah, dada kalkun dan makanan ringan sehat lainnya juga?

Tidak peduli di mana anda berada, Anda selalu memiliki pilihan, jadi buatlah pilihan terbaik Anda berdasarkan apa pun pilihan anda. Jika tidak ada yang lain, Anda dapat memilih untuk makan sebagian kecil dari "makanan pesta" dan bukan sebagian besar.

Jika Anda melewatkan makan atau makan lebih sedikit di awal hari untuk menghemat kalori untuk pesta besar di malam hari, Anda hanya berpikir dalam hal kalori, tapi anda mencabut nutrisi berharga yang anda butuhkan sepanjang hari dalam hal protein ( asam amino), karbohidrat, lemak esensial, vitamin, mineral dan nutrisi lainnya yang berasal dari makanan sehat, serta makanan kecil yang dibutuhkan untuk menyalakan tungku metabolisme anda.

Tidak hanya itu, tapi makan lebih sedikit di awal hari untuk mengantisipasi makan berlebihan nanti lebih mungkin meningkatkan nafsu makan anda, menyebabkan anda binge atau makan lebih banyak dari yang anda kira pada malam hari saat perjamuan tidak sampai.

Mengonsumsi makanan sehat di awal Hari ini kemungkinan akan mengisi anda dan anda akan cenderung tidak makan malam di malam hari. Makanan berserat tinggi, lemak sehat dan terutama protein tanpa lemak, cenderung paling menekan nafsu makan anda.

Saya tidak suka konsep "penyimpanan kalori". Tubuh Anda tidak bekerja seperti itu ,Ia cenderung mencari keseimbangan dengan menyesuaikan selera makan anda sampai pada titik di mana anda mengkonsumsi jumlah kalori total yang sama pada akhirnya.

Bahkan jika itu bekerja seperti yang Anda inginkan, mengapa Anda tidak makan lebih sedikit (kelaparan) dalam upaya untuk membakar lebih banyak lemak, lalu makan berlebihan (makan berlebihan) dan mengembalikan lemaknya kembali? Mengapa membiarkan diri anda untuk memakai lemak di tempat pertama?

Pola kelaparan dan mabuk hampir pasti akan menyebabkan kerusakan lebih banyak daripada makanan kebesaran sesekali. Beberapa ahli diet bahkan mungkin mengatakan bahwa perilaku semacam ini berbatasan dengan makanan yang tidak teratur.

Pendekatan yang lebih baik adalah tetap mengikuti menu reguler makanan sehat dan makanan kecil anda sepanjang hari - seperti biasa - dan kemudian pergi ke depan dan manjakan diri dengan "Makanan Curang", tapi pastikan porsi makanan anda tetap kecil.Harus sangat lega mengetahui bahwa pada acara-acara khusus, apakah itu pesta, makan di restoran, jamuan makan atau makan malam liburan.

Anda bisa makan apapun yang Anda inginkan dengan sedikit atau tidak ada efek buruk pada komposisi tubuh, selama anda menghormati hukum keseimbangan kalori Namun, Anda tidak bisa kelaparan dan binge serta berharap tidak menuai konsekuensi negatif.

Untuk membakar lemak dan menjadi sehat, Anda tidak harus menjadi "orang bodoh" atau benar-benar menyangkal makanan yang anda nikmati, tapi anda perlu memiliki disiplin untuk tetap berpegang pada rencana makan reguler anda hampir sepanjang waktu dan mengendalikan ukuran porsi sepanjang waktu.

Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kalian semua , Silahkan dicek artikel sebelumnya tentang "Vitamin B" Terimakasih.

1 komentar:

  1. Terima kasih atas informasi yang sangat bermanfaat, artikelnya bagus sekali, kalo sempet kunjungi blog saya yang berisi tentang kecantikan dan harga 1 paket Fair N Pink asli.

    BalasHapus