Responsive Ads Here

Minggu, 10 September 2017

Vitamin B

Vitamin B 





Ini adalah artikel tentang vitamin lain yang telah saya buat, tapi satu-satunya perbedaan adalah bahwa artikel ini masuk ke detail yg membahas tentang vitamin tertentu. Artikel saya yang sebelumnya tidak melakukan hal itu , Artikel-artikel itu merupakan hanya pengantar singkat tentang vitamin, peranan mereka dan sumber makanan yang terbaik untuk mereka. Saya akan mulai dengan 2 Vitamin Larut yaitu vitamin larut lemak dan vitamin larut air.

Ini adalah vitamin yang larut dalam air yang tidak tersimpan dalam tubuh dan harus diganti setiap hari. Vitamin ini adalah vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B6, vitamin B12, bantuan darah, asam pantotenat, biotin dan vitamin C.

Mari kita mulai dengan vitamin b: Vitamin B1 diperlukan untuk mengolah karbohidrat, lemak, dan protein. Vitamin b1 dibutuhkan oleh semua orang untuk membentuk bahan bakar yang dibalut tubuh. Setiap sel saraf membutuhkan vitamin B1 berfungsi dengan baik. Kuman gandum, kacang polong, kacang-kacangan, tepung yang diperkaya, ikan, kacang tanah, dan daging adalah sumber vitamin C yang sangat baik. Orang dengan usia lanjut, pola makan yang buruk dan terlalu banyak konsumsi alkohol dapat menyebabkan kekurangan vitamin b1. RDA yang disarankan untuk vitamin b1 tidak jelas namun Jumlah yang ditemukan pada kebanyakan suplemen multivitamin lebih dari cukup. Vitamin b1 bekerja bergandengan tangan dengan vitamin b2 dan vitamin b3.

Vitamin b2: Membantu melepaskan energi dari makanan. Penting untuk kesehatan mata, kulit, kuku dan rambut. Sumber mereka adalah: Biji-bijian utuh, ragi pembuat bir, ragi torula, kuman gandum, kacang almond, biji bunga matahari, sayuran berdaun yang apik. RDA yang disarankan untuk vitamin b2 tidak jelas namun Jumlah yang ditemukan pada kebanyakan suplemen multivitamin lebih dari cukup.

Perlu diketahui, Bahwa vitamin b3 atau yang biasa dikenal sebagai Niacin, Dapat menyebabkan reaksi pada beberapa orang. Gatal dan atau terbakar adalah dua gejala. Penulis artikel ini menemukan bahwa dengan cara yang sulit. Vitamin yang larut dalam lemak: Vitamin tifs adalah A, D, E dan K. Vitamin ini dilarutkan dalam lemak dan disimpan, oleh karena itu tidak dibutuhkan setiap hari dalam makanan. Konsumsi lebih dari vitamin larut lemak dapat menimbulkan risiko toksisitas.
Vitamin A: Vitamin a adalah vitamin yang larut dalam lemak dan seperti yang disebutkan sebelumnya, sebaiknya tidak dikonsumsi berlebihan. Untuk perawatan kulit, selaput lendir, tulang, gigi, dan rambut; penglihatan mata Sumber mereka adalah: sayuran hijau, melon, squash, tomat.

Nah itu untuk artikel ini. Saya akan cari lebih banyak lagi artikel tentang vitamin .
Informasi yang disajikan dalam artikel ini hanya untuk tujuan informasi dan tidak dimaksudkan untuk mendiagnosis, mengobati atau menyembuhkan penyakit atau kondisi apapun. Artikel ini bukan pengganti profesional perawatan kesehatan. Silahkan berkonsultasi dengan profesional medis sebelum memulai program vitamin.

Demikian artikel yg saya buat semoga bermanfaat buat anda semua , Silahkan cek website kami yang menjual "jual jelly gamat asli" yang baik untuk kesehattan anda , Terimakasih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar