Responsive Ads Here

Senin, 30 Oktober 2017

Jerawat Rosacea Pada Orang Dewasa - Apakah Ini Bisa Disembuhkan?




Kupikir akhirnya kau mengalahkan hari-hari kulit dan jerawat yang buruk? Nah, pikirkan lagi! Banyak orang dewasa menderita jerawat di usia dua puluhan dan tiga puluhan, bahkan mereka yang tidak pernah mengalami masalah pada masa remaja. Umumnya ada dua jenis jerawat dewasa - bentuk yang lebih umum disebut Acne Vulgaris, dan bentuk yang lebih langka disebut Acne Rosacea.

Diperkirakan hingga 85% populasi Amerika berusia antara 12 sampai 24 tahun telah menderita beberapa jenis Acne Vulgaris. Namun, hanya sekitar 5% dari populasi, atau 13 juta orang, mengalami kejengkelan dan pipi "kemerahan" Acne Rosacea.

Jerawat Rosacea adalah kondisi kulit yang umumnya terbatas pada wajah dan mata. Ini umumnya mempengaruhi orang berusia antara 30 sampai 60 tahun. Kondisi ini ditandai dengan jerawat, kemerahan, dan pembuluh darah pecah.

Pada awalnya, pipi seseorang mungkin cenderung memerah atau flush dengan sangat mudah. Namun, saat rosacea berkembang lebih jauh, kemerahan akan terlihat di sekitar daerah hidung, dan kemudian meluas di atas sisa wajah. Kasus ekstrem mungkin mengalami kelenjar minyak membesar di hidung yang bisa menyebabkan hidung merah membesar dan bulat.

Bagi mereka yang menderita kondisi ini, hampir 50% akan memiliki masalah yang meluas ke mata mereka. Gejala mata mungkin termasuk terbakar dan robek, kemerahan, kelopak mata yang meradang, atau perasaan gatal pada sesuatu di mata.

Jerawat Rosacea tidak berbahaya secara medis, tapi juga tidak dapat disembuhkan. Kabar baiknya adalah bisa dikendalikan dengan pengobatan. Tujuan perawatannya adalah untuk meminimalkan gejala dan mengurangi sensitivitas kulit dan mata.

Langkah pertama dalam menentukan rejimen pengobatan adalah mengidentifikasi kemungkinan "pemicu", yang akan berbeda untuk setiap individu. Jerawat Rosacea umumnya menyala saat orang yang terkena terkena kondisi lingkungan atau makanan tertentu. Beberapa pemicu "umum" mungkin termasuk pemandian air panas, olahraga, angin, cuaca dingin, dan produk kulit tertentu. Ini sama sekali bukan daftar komprehensif.

Kunci untuk melegakan adalah mengidentifikasi kondisi-kondisi yang cenderung memperparah Rosacea anda. Lebih mudah dikatakan kemudian selesai, katamu? Tidak juga.

Masyarakat Rosacea Nasional merekomendasikan agar anda menyimpan catatan harian gejala. Tujuan buku harian anda adalah untuk mencatat apa yang dimakan atau kondisi segera sebelum dimulainya sebuah mawar Rosacea.

Selama beberapa minggu, Anda harus mulai melihat bentuk pola yang akan memberi anda wawasan tentang pemicu anda sendiri. Tentu saja, setelah anda memiliki "pemicu" ini, Anda dapat menghindari kondisi ini dengan memodifikasi gaya hidup atau kebiasaan makan anda.

Faktor lain juga dapat menyebabkan eksaserbasi Rosacea dan harus dihindari jika memungkinkan. Faktor-faktor ini meliputi: menghindari sinar matahari langsung, mengurangi stres, menghindari olahraga atau olah raga dalam cuaca panas, dan membatasi makanan pedas dan minuman panas.

Selain menghindari "pemicu" yang diketahui, gejala dapat diobati dengan antibiotik oral atau topikal. Obat lain yang mirip dengan vitamin A digunakan dalam kasus yang lebih ekstrim dan hanya tersedia melalui dokter kulit anda. Selain itu, operasi laser tersedia sebagai alternatif pengobatan untuk mengurangi jaringan yang membesar di hidung dan memperbaiki keseluruhan penampilan fisik.

Demikian artikel tentang jerawat ini disajikan untuk anda semua, persembahan dari Rental Mobil Pontianak Kalimantan Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar