Responsive Ads Here

Kamis, 26 Juli 2018

Iklan Terbaik Untuk Bisnis Kecil

Baca juga artikel saya yang lain tentang pemasaran jaringan bisnis untuk anda yang mencari infromasi tentag pemasaran jaringan bisnis semua ada disana. Informasi yang disajikan lengkap disana.

Iklan terbaik, baik untuk bisnis kecil maupun besar, adalah iklan yang berfungsi. Harga pemilik usaha kecil membayar untuk iklan tidak akan menjadi masalah jika hasil dari iklan itu diketahui.

Jika pemilik usaha kecil memiliki pilihan membayar $ 1000 per bulan untuk iklan yang menghasilkan jaminan setidaknya $ 2000 laba sebulan, atau membayar $ 500 per bulan untuk iklan yang menghasilkan keuntungan $ 750 per bulan, tidak akan ada keraguan . Pemilik bisnis kecil yang cerdas itu dengan senang hati akan mengeluarkan $ 1000 setiap bulan untuk iklannya.

Namun, iklan bisnis kecil tidak memiliki jaminan semacam itu. Ini tidak seperti membeli lemari es yang dijamin akan membuat susu dan telur tetap dingin. $ 1000 periklanan mungkin mendatangkan keuntungan $ 8000, atau mungkin mendatangkan nol. Jadi, apa yang harus dilakukan oleh pemilik usaha kecil, terutama jika dihadapkan dengan anggaran terbatas?

Jawaban terbaik adalah menggunakan iklan bisnis kecil yang hanya membebankan biaya kepada pemilik kapan dan jika berhasil. Ada beberapa cara untuk melakukan ini.

Metode utama disebut bayar per klik. Pilihan Internet ini tersedia dengan banyak situs pedagang online serta ratusan surat kabar di seluruh negeri dan dunia. Sederhananya, bisnis kecil setuju untuk membayar jumlah tertentu ke penerbit, atau situs pedagang, untuk setiap iklan yang membujuk konsumen untuk datang ke situs bisnis kecil. Harga yang dibayarkan umumnya merupakan jumlah yang ditawar pemilik usaha kecil. Semakin banyak surat kabar yang menawarkan opsi ini karena mereka berjuang untuk tetap bersaing secara online dengan eBay, Craigslist dan situs-situs game dan situs diklasifikasikan murni lainnya.

Pilihan lain untuk membayar per klik dan iklan murah untuk usaha kecil yang ingin berkonsentrasi pada pelanggan lokal adalah dengan publikasi regional atau beberapa surat kabar dan kelompok metropolitan yang lebih besar yang memperkenalkan situs media warga. Produk-produk yang dizonasi ini menawarkan pembelian yang jauh lebih murah karena pengiklan bisnis kecil membeli lingkungan lokal daripada total sirkulasi metropolitan dari koran metropolitan.

Perusahaan seperti YourHub, produk dari Denver Post dan Rocky Mountain News, melisensikan situs media warga ini ke surat kabar lain di area lain dan mereka menyambut iklan bisnis kecil dan mendiskon harga. Mereka juga mendorong jurnalisme warga. Pemilik usaha kecil dapat menyumbangkan artikel, foto, dan cerita lokal, meskipun makalah itu tidak diragukan lagi akan mengedit sesuatu yang terlalu mementingkan diri sendiri. Ini masih merupakan cara yang bagus bagi pengusaha lokal untuk memperkenalkan diri kepada tetangga dengan cara yang ramah, santai, dan lembut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar